Selasa, 13 September 2011

Bale-bale

sadar kah anda bahwa sebenarnya hidup ini sumber masalah, sumber bencana, tapi disinilah tempat kita mempersiapkan bekal untuk kehidupan abadi...akhirat.

saya hanya ingin berbagi
, mengisi waktu luang dengan menulis (karena di otak saya banyak sekali cerita), dan anda mengisi waktu luang dengan membaca (karena saya yang jadi penulisnya, hehee)

sebagian besar cerita ini berangkat dari cerita hidup, kisah nyata..tapi ada juga yang murni cerita imajinasi, kreasi semata.

mungkin suatu waktu saya bisa jadi penulis, ya pastinya isi buku saya kelak saya ambil dari sini juga (biar ga repot-repot, hehee....lagi)

karena di dunia ini hanya sebentar, berarti waktu kita juga relatif sedikit.....manfaatkan lah semaksimal mungkin !

taaarik baang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar